Hill Climb Racing 2 v1.6.0 Mod Apk (Unlimited Coins+Gems)

Advertisemen

BigBoss Mod | Hill Climb Racing 2 v1.6.0 Mod Apk (Unlimited Coins+Gems). Halo sobat Android, kembali lagi dengan admin diblog yang sederhana ini, hehe. Yah, udah beberapa hari ngak update game lagi, mohon dimaklumi, admin masih banyak kesibukan didunia nyata, hehe. Ok, pada artikel kali ini admin akan membagikan sebuah game Racing Mod Offline yang sangat seru untuk dimainkan diandroid, game ini adalah Hill Climb Racing 2 v1.6.0 Mod Apk. Game ini adalah versi kedua dari seri Hill Climb Racing yang dikeluarkan oleh Fingersoft. Apk yang sudah admin bagikan ini tentunya sudah versi terbaru dan sudah dimodifikasi (MOD), jadi kalian akan mendapatkan uang dan gems yang tak terbatas untuk berbelanja digame Hill Climb Racing 2 Mod Apk Ini.

Game Hill Climb Climb Racing 2 Mod Apk ini berbeda dengan game Racing pada umumnya, karena digame ini kalian tidak hanya balapan dengan musuh saja, namun kalian juga harus mengambil setiap coin disepanjang jalur lintasan. Selain itu kalian juga harus bisa mengambil bahan bakar yang tersedia dijalanan untuk melanjutkan perjalanan. Jadi kalian tidak boleh kehabisan bahan bakar sebelum kalian mencapai tempat bahan bakar selanjutnya. Digame Hill Climb Racing 2 ini terdapat banyak sekali lintasan yang menanjak dan menurun yang akan menguji kemampuan kalian dalam mengendara mobil. Kalian harus mengkombinasikan rem dan gas dengan baik agar mobil tidak terjatuh saat ada tanjakan atau jurang yang menurun.

Digame Hill Climb Racing 2 Mod apk ini tersedia banyak sekali kendaraan mulai roda 2 sampai roda 4. Untuk kendaraan yang pertama kalian akan disuguhkan dengan mobil Jeep yang keren, dan yang paling terakhir kalian bisa mengendarai Tank. Ya tak salah lagi kalian dapat menggunakan Tank dan mengoleksi setiap kendaraan yang tersedia. Ok, apakah kalian tertarik untuk bermain? Silahkan kalian download dilink yang sudah admin sediakan ya, hehe.





Fitur Hill Climb Racing 2: 

  • NEW: 14 + Unik Tuning Bagian yang dapat ditingkatkan untuk meningkatkan efek mereka!
  • NEW: 3 Slot untuk Bagian Tuning yang meningkatkan kendaraan Anda dengan cara keren!
  • Banyak kendaraan yang berbeda dengan pilihan tuning yang unik ????
  • bagian Tune-bisa meliputi mesin, suspensi, ban dan 4WD ????
  • Banyak lingkungan dengan prestasi ?????????
  • Jauh ditingkatkan grafis dan simulasi fisika halus ??
  • Dirancang untuk terlihat baik pada perangkat resolusi rendah dan tinggi ??
  • Harian dan ras mingguan ??
  • Liga bos ras ??
  • tantangan Feature ??
  • Teman tantangan ??
  • tantangan Monowheel ??


Info Game:
Nama: Hill Climb Racing 2
File Size: 68mb
Mode: Offline
Genre: Racing
Versi: 1.6.0
Developer: Fingersoft
Upload: 30/06/2017
Minimum Android 4.0+ and up!! 

Download Hill Climb Racing 2 v1.6.0 Mod Apk (Unlimited Coins+Gems)
Apk Original: Download Here! | Apk Mod: Download Here!

Cara Instal:
1. Klik Link download
4. Jalankan aplikasinya, and enjoy it!!di bawah ini
2. Buka Pengaturan > Security > unknown Source > centang // Pengaturan > Keaman
3. Install aplikasinyaan > Sumber Tidak Dikenal > Centang
4. Jalankan aplikasinya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian untuk game Hill Climb Racing 2 v1.6.0 Mod Apk (Unlimited Coins+Gems). Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas, silahkan berkomentar. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 BigBoss Mod Games