Dragon Hills Mod Apk v1.2.5 for Android (Unlimited Money)

Advertisemen

Dragon Hills Mod Apk v1.2.4 for Android Unlimited Money
Mod ApkDownload Dragon Hills v1.2.5 Mod Apk Terbaru (Unlmited Coins) - Halllloouw sobat semua para penggila gamer yang paling cakep. Lagi main game apaan? Nih, coba deh, satu lagi game rekomendasi dari admin yang cukup menghibur, Dragon Hills. Sempat terlewatkan dengan updatenya, ternyata game laga satu ini telah menjadi game android favorit yang ga bisa diabaikan. Game Dragon Hills merupakan garapan dari Rebel Twins yang menawarkan permainan serius tapi santai. Kali ini admin membagikannya dengan dibekali mod unlimited money yang pasti sedang kamu cari. 

Dragon Hills Mod Apk v1.2.4 for Android Unlimited Money

Dragon Hills Mod Coins

Dragon Hills Mod android ini ditampilkan dengan grafis 2D sedarhana. Tetapi game play yang ditawarkan tidak akan membosankan. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang cewek dan mengendarai seekor naga yang mengamuk. Menghancurkan semua yang dilewatinya. Melesak ke dalam tanah, menyelam di air, dan juga terbang. Tidak ada yang bisa menghalangimu. Kecuali sang "Big Bos" yang tentunya lebih sulit untuk dikalahkan.


Dragon Hills Mod Apk yang sudah dimodifikasi untuk mendapatkan uang yang tidak terbatas. Kamu bisa menggunakannya untuk mengupgrade senjata maupun armor sang naga. Nah, daripada kalian bengong, langsung aja download gratis Dragon Hills apk mod unlimited money ini secara gratis. Oiya, game ini bisa juga dimainkan offline lo..

Fitur Dragon Hills v1.2.5 Apk Android

  • Super fun, fast and furious gameplay
  • Fully destructible terrain
  • Epic boss battles
  • Upgradeable weapons, armor and explosive power-ups available for unlocking
  • Easy to learn, intuitive one-touch controls combined with innovative gameplay
  • Achievements and leaderboards to compete with friends

Dragon Hills Mod Apk v1.2.4 for Android Unlimited Money

download dragon hills apk android,

Info Game, Nama : Dragon Hills Apk, Kategori : Aksi Laga, Versi : 1.2.4 (Up Agustus 2016), Size : 50.4 MB, OS : 2.3 +, Mod : Unlimited Money, Developer : Rebel Twins, dragon hills mod,

Info Game :
Nama : Dragon Hills Apk
Kategori : Aksi Laga
Versi : 1.2.5 (Up Agust 2017)
Size : 65.7 MB
OS : 2.3 +
Developer : Rebel Twins
Mod : Unlimited Coins
MOde : Offline

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 BigBoss Mod Games