Planner 5D Home & Interior Design Creator v1.11.1 Apk Full Premium

Advertisemen

Download Planner 5D - Home & Interior Design Creator v1.11.1 Full Apk Premium Gratis
Mod Apk - Download Planner 5D - Home & Interior Design Creator v1.11.1 Full Apk Premium Gratis - Salah satu aplikasi desain terbaik yang dikembangkan oleh developer profesional untuk membantu para desainer profesional maupun amatir menciptakan desain interior dengan lebih mudah, cepat dan efisian melalui perangkat ponsel maupun tablet. Aplikasi ini memungkinkan semua orang untuk merancang interior rumah sendiri dengan tampilan yang begitu realistik dan cantik.

Planner 5D Home & Interior Design Creator Pro

Planner 5D Home & Interior Design Creator Pro

Planner 5D Premium full versi ini dikembangkan dengan interface yang begitu user friendly dan tidak serumit software desain seperti selama ini kamu temui. Dengan beberapa langkah sederhana saja kita sudah bisa membuat desain interior yang menakjubkan. Tidak hanya sekedar tampilan 2D, Planner 5D juga didukung dengan kamera 3D dan VR walktrough yang memungkinkan pengguna untuk melakukan uji coba real pada desain yang sudah jadi. 


Cara menggunakan Planner 5D ini begitu mudah. Kita bisa memulai membuat desain kita sendiri dengan memilih "New Project" atau menggunakan template demo yang sudah ada dan merubahnya sesuai dengan keinginan. Awal project, disediakan tempalte sebidang lantai berukuran 25 m persegi dan bisa kita sesuaikan. Untuk menambahakan properti rumah seperti meja, kursi dan perabotan lain, kita tinggal menekan tombol (+) yang ada di kanan bawah layar. Selanjutnya kita bisa mulai berkreasi dengan imajinasi kita sendiri.

Untuk kalian yang hobi dengan desain interior dan tata ruang, aplikasi Planner 5D Home & Interior Design Creator ini akan menjadi salah satu aplikasi android yang wajib untuk kamu miliki. Dengan beragam fasilitas dan fitur yang mendukung aplikasi ini, tidak heran jika sampai saat ini sudah lebih dari lima juta pengguna android dan tablet mendownload aplikasi Planner 5D ini melalui playstore. Sekarang giliran kamu mencoba kemudahan yang ditawarkannya. 

Fitur Planner 5D Home & Interior Design Creator v1.11.1 Apk Full Premium

  • Editor - edit and view your home design in 2D, 3D and Virtual Reality modes
  • Catalog - lots of items to use in your designs
  • Snapshots - realistic images of your designs
  • Gallery - projects and images of designs created by our users
  • Can be used online and offline
  • Sign in with your planner5d.com, Google+ or Facebook account to use your designs across all platforms
  • User interface localized in these languages: English, German, French, Italian, Spanish, Portuguese, Russian, Chinese, Japanese
  • View your design using Chromecast (screencast)

Cara menggunakan Planner 5D

download planner 5d for android

Planner 5D Home & Interior Design Creator Apk Full Premium

Info Aplikasi :
Nama : Planner 5D Home & Interior Design Creator Apk
Kategori : Desain dan Gaya Hidup
Versi : 1.11.1 (up Agust 2017)
Size : 80 MB
OS : 4.1+
Developer : Planner 5D

Link Download :

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 BigBoss Mod Games