Dragon City Mod Apk v4.12.4 Full Version Terbaru 2017

Advertisemen

Dragon City v4.6.1 Premium APK MOD Unlimited Money
Mod ApkDownload gratis Dragon City Mod Apk v4.12.4 Full Version Terbaru 2017 - Dragon City adalah game strategi yang sangat populer dikancah para android gamers. Dan kali ini admin akan membagikan Dragon City Premium dengan versi terbaru bagi kamu semua. Makanya sekarang kalian yang masih memainkan game ini dengan versi yang lawas kamu harus segera update ke versi yang terbaru yaitu 4.12.4. Versi ini banyak sekali pembaruan yang pastinya akan menambah keseruanmu memainkannya. Fitur apa saja sih yang akan kamu kali ini ? Yuk simak sedikit ulasannya.

Dragon City Mod Apk

Dragon City v4.12.4 Premium Mod Apk Unlimited Money

Dragon City Premium Mod Apk versi terbaru ini kerajaan nagamu akan diperbarui dengan nuansa hallowen. Tidak hanya itu, kali ini kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki naga jenis baru dan lebih hebat. Uhuii... mantap!!!

Game strategi android yang dikembangkan oleh Social Point ini memang sangat asik untuk dimainkan dan cocok untuk menghilangkan rasa bosan kalian. Selain itu, grafis yang dihadirkan di permainan Dragon City Premium Apk begitu mempesona dengan nuansa kerajaan naga. Kamu akan dibawa ke dunia mitos sebuah kota naga yang memiliki berbagai kekuatan menakjubkan.

Di tempat ini kamu harus membangun sendiri kota nagamu dan mendapatkan ratusan naga, mengembang biakan mereka dan membuat mereka naik level untuk menjadi Master Naga. Namun pekerjaanmu tidak akan selesai sampai disini karena untuk meningkatkan level, kamu harus sering melatih nagamu dengan cara melakukan pertempuran melawan pemain lain.


Seperti biasanya ya sob, yang admin bagikan kali ini merupakan Dragon City mod apk offline installer yang sudah dihack untuk mendapatkan uang berlimpah. Dengan fitur ini kamu akan banyak kebebasan untuk membeli item dalam game tanpa takut masalah keuangan. Asik dunk...Hehe... 

Fitur Terbaru  Dragon City Premium  v4.12.4 Apk Android

  • Gain a full collection, there are more than 100 different dragons available.
  • New dragons and adventures are waiting for you every week. Don�t miss them.
  • Build a city with magical buildings that other players will envy.
  • Battle online with thousands of players and display your dragons� power.
  • Breed and combine 10 types of dragons (Terra, Flame, Sea, Nature, Electric, Ice, Metal, Dark, Legend, and Pure) and obtain new and more powerful hybrids.
  • Unlimited fun with hundreds of missions.
  • Play with your friends, send them gifts and visit their islands.

Dragon City v4.6.1 Premium APK MOD Unlimited Money

Dragon City v4.6.1 Premium APK MOD Unlimited Money

Game Info :
Nama : Dragon City Apk
Kategori : Simulasi
Versi  :4.12.4 (up Agust 2017)
Up : Agustus
OS : 4.0.3+
Size : 44.12 Mb
Dev : Social Point

Link Download :

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 BigBoss Mod Games