Zombie Frontier 3 v1.93 Mod Apk Terbaru

Advertisemen

Zombie Frontier 3 Mod Apk Terbaru
Mod Apk - Download Zombie Frontier 3 v1.93 Mod Apk Terbaru - Woyouww... Datang lagi dengan update terbaru game Zombie Frontier 3. Kali ini kamu bakal mendapatkan fitur mega mod yang pastinya membuat permainan semakin menyenangkan. Game FPS dari FT Games ini termasuk game premium yang sudah populer di kalangan pecinta game. Jadi kalian tidak boleh ketinggalan dengan update versi terbarunya ini. 

Zombie Frontier 3 Mod Unlimited Money

Game Zombie Frontier 3 ini merupakan salah satu game android terbaik yang bertema zombie dengan mode permainan FPS di Playstore. Ada beberapa mode yang bisa kamu ikuti. Termasuk mode survival dan PvP yang dimainkan secara online.


Zombie Frontier 3 (ZF3D) ini terus dikembangkan oleh Developer untuk memberimu pengalaman peperangan melawan para zombie dengan menampilkan banyak aksi-aksi yang cukup serem. Selain itu, grafis 3D yang ditawarkan akan benar-benar membawamu dalam suasana peperangan yang mengesankan.

Untuk membantu perjuanganmu melawan para zombie dalam game ZF3D ini pastikan kamu mendownload ZF3D 3 Mod Apk yang admin bagikan ini. Karena mod mega ini bisa kamu gunakan untuk banyak hal di dalam permainan. Temasuk melakukan cheat pada pembelian digital yang sering ditawarkan oleh pengembang untuk mendapatkan item dan fitur unggulan.

Zombie Frontier 3 Mod Apk terbaru dengan fitur mega mod ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu 65 MB dan dapat di instal pada OS android 4.0.3 ke atas. Untuk menghindari kendala lag di tengah-tengah permainan, sebaiknya menggunakan android dengan RAM minimum 1 GB.

Fitur Zombie Frontier 3 v1.89 Apk Android

  • Senjata di dalam arsenal Anda - senapan serbu, senapan gentel, pistol, senapan runduk - untuk menghabisi zombie yang tersisa 
  • Berbagai item mulai dari granat hingga adrenalin
  • 4 wilayah dan 200 level stage yang harus kamu lewati untuk selamat dari bencana ini.
  • Berbagai macam zombie
  • 4 bos yang menantang
  • Lebih dari 40 pencapaian berbeda
  • Bersaing dengan pemain di seluruh dunia (PvP)
  • Lihat siapa penembak dan pemburu yang lebih baik
  • Dapatkan hadiah yang luar biasa

Fitur Mega Mod :

  • Unlimited Money
  • Unlimited Gems
  • Unlimited Energy
    Zombie Frontier 3 Mod Apk Android Update Terbaru

    Zombie Frontier 3 Mod Apk Android Update Terbaru

    Zombie Frontier 3 Mod Apk Android Update Terbaru

    Game Info :
    Nama : Zombie Frontier 3 Apk
    Kategori : Aksi Laga , PvP
    Versi : 1.93 (up Agust 2017)
    Size : 65.9 MB
    OS : 4.0.3+
    Developer : FT Games
    Mod : Unlimited Money
    Mode : Online

    Versi Terbaru :

    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    © Copyright 2017 BigBoss Mod Games