Marvel Avengers Academy v1.18.0 Mod Apk Terbaru (Free Store)

Advertisemen

Link Download Mod Marvel Avengers Academy Apk
Mod Apk - Download Marvel Avengers Academy v1.18.0 Mod Apk Terbaru (Free Store)- Game yang cukup ringan dengan file apk berukuran kecil ini lumayan menarik dimainkan. Dengan unsur simulasi yang akan mengajakmu untuk mengikuti pendidikan para mutan dan mengungkap semua cards para pahlawan idolamu. Seperti Iron Man, Spiderman dan banyak lagi hero Marvel lainnya.

Marvel Avengers Academy Mod Free Store

Marvel Avengers Academy Mod Free Store

Game Marvel Avengers Academy Android di rilis oleh TinyCo dengan kategori petualangan. Di dalam permainan ini kamu bisa mengembangkan karakter super hero dengan skill uniknya, meningkatkan kemampuan super power mereka, membuat team untuk bertarung  dan menjadikan mereka bintang di Akademi pada mutan.

Untuk share kali ini, mod Marvel Avengers Academy terbaru datang dengan hack free store yang berarti kamu bisa membeli semua item yang ada di store secara bebas dan gratis. Biasanya dalam versi originalnya kamu harus meningkatkan level atau memiliki sejumlah gold untuk bisa membuka kunci akses pembelian. 


Untuk bisa memainkan game Marvel Avengers Academy ini kamu harus menggunakan android OS 4.0.3 ke atas. Namun jangan kuatir untuk ruang memori tidak terlalu menyita SD card mu karena memang file Apk offline installer nya cukup kecil. 

Fitur Marvel Avengers Academy v1.18.0 Apk Android

  • Ungkap Marvel Villains yang epik
  • Pertarunga para hero marvel dan villain
  • Melakukan petualangan yang baru
  • Bangun akademi mutan impianmu

Mod Marvel Avengers Academy Apk Versi Lama :


Marvel Avengers Academy Apk, Kategori : Petualangan,

Marvel Avengers Academy Apk, Kategori : Petualangan,

Marvel Avengers Academy Apk, Kategori : Petualangan,

Game Info :
Nama : Marvel Avengers Academy Apk
Kategori : Petualangan
Versi : 1.18.0 (up Agust 2017)
Size : 98 MB
OS : 4.0.3+
Developer : TinyCo 
Mod : Free Store

Link Download :

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 BigBoss Mod Games