Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Apk (Unlimited Money)

Advertisemen

Download Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Apk (Unlimited Money)
Mod ApkDownload Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Mod Apk (Unlimited Money) - Dari mulai generasi pertama game Shadow Fight ini selalu diidolakan oleh penggemar. Bahkan sampai sekarang, setelah sampai pada generasi ke tiga (SF 3) yang berevolusi menjadi game 3D, penggemar juga tidak pernah meninggalkan serial Shadow Fight lama. Hal ini direspon oleh pengembang Nekki untuk memberikan suasana baru pada seri ke dua untuk memberikan ward pada penggemar dengan Shadow Fight 2 Special Edition. Hal spesial apa saja yang kemudian ditawarkan oleh pengembang? Simak ulasannya sob.

Shadow Fight 2 Special Edition Mod Money

Shadow Fight 2 Special Edition Mod Money

Game Shadow Fight 2 Special Edition merupakan repack versi original. Namun pengembang memberikan beberapa pembaruan fitur game seperti Story Chapter, menghilangkan segmen energy dan untuk versi premium ini tidak ada iklan yang bakal tampil selama permainan. 

Kilas balik mengenai game Shadow Fight, game ini merupakan salah satu game laga (pertarungan) nomor satu di playstore. Di versi pertama dan kedua, game ini ditampilkan dengan mode 2D siluet yang sangat rapi dan cantik. Kemudian di versi ke tiga nya, game Shadow Fight berevolusi menjadi game 3D yang menyajikan visual grafis yang sangat keren. 


Mod Shadow Fight 2 Special Edition (SF2SE) versi terbaru ini sudah di hack untuk mendapatkan fitur unlimited money. Fitur ini yang akan membantumu membeli dan mengupgrade karakter dengan bebas. Oiya sob, untuk memainkannya pastikan ponselmu terhubung ke internet di awal permainan. 

Nah, tidak diragukan lagi. Game Shadow Fight 2 SE dari Nekki ini layak untuk menjadi koleksi game android mu saat ini. Silahkan di coba sob. 

Fitur Shadow Fight 2 Special Edition v1.0.0 Apk Android

  • Bebas Iklan
  • Tidak ada komponen energi. Membuatmu bebas mengeluarkan ilmu dan skill tanpa takut kehabisan energi.
  • Chapter Story baru untuk mengungkap kebenaran sejarah di balik Sensei.
  • Selesaikan story mode tanpa mengulang setiap memulai permainan.
  • Persenjatai dirimu dengan berbagai senjata dan armor. Dapatkan banyak sekali gems melalui berbagai pertarungan dan juga bangun arsenalmu.
  • Arungi  7 wilayah dan kalahkan setiap titan yang menguasai teritori.
  • Kendali yang begitu mudah dan didesain khusus untuk penggunaan touch screen. Shadow Fight 2 sudah sangat terkenal dengan kemudahan kontrol permainan namun sangat sulit untuk menjadi master. 
  • Animasi yang memukau dan desain tampilan yang sangat unik.

Game Shadow Fight 2

Mod Game Shadow Fight 2 SE Apk

Download Shadow Fight 2 Special Edition Terbaru

Game Info :
Nama : Shadow Fight 2 Special Edition Apk
Kategori : Laga
Versi : 1.0.0 (up Agust 2017)
Size : 85 MB
OS : 4.1+
Developer : Nekki
Mod : Unlimited Money

Link Download

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 BigBoss Mod Games