Shadow Fight 3 Mod Apk Data v1.1.6335 Terbaru (Unlimited Money)

Advertisemen

Shadow Fight 3 Mod Apk Terbaru Gratis Download
Mod ApkDownload Shadow Fight 3 v1.1.6335 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money) - Penantian lama akan serial terbaru dari game Shadow Fight akhirnya terbayarkan. Game yang dinanti-nantikan setelah beberapa trailernya dipamerkan dengan aksi-aksi memukau dan membuat para penggemar game tidak sabar. Termasuk sobat akozo tentunya sudah menantikan kedatangan game keren ini. 

Shadow Fight 3 Mod Apk Terbaru Gratis Download

Shadow Fight 3 Mod Apk Android Full Free

Game Shadow Fight 3 datang dengan perubahan besar dari segala aspek. Salah satunya adalah aspek visual yang semakin mantap dengan dukungan 3D HD. Di sini kamu akan labih puas dengan tampilan karakter yang di versi sebelumnya hanya terlihat siluet sekarang lebih real. Namun konsep permainannya tetap masih sama yaitu pertarungan para shadow. 

Shadow Fight merupakan salah satu game fighting terbaik yang ada diplatform android. Sepertinya developer sangat tahu apa yang diinginkan para penggemar dan mewujudkan permainan yang lebih menarik, menantang agar kita tidak cepat bosan ketika memainkannya.

Di dalam game ini kamu juga bisa memilih faksi sendiri seperti "the brutal legion", "the stealth dynasty", dan "deadly heralds". Dari segi permainannya, game Shadow Fight 3 ini juga sedikit mengalami perbedaan seperti sekarang karakter yang kita mainkan memiliki kemampuan "Shadow Form" yaitu merubah diri menjadi bayangan. 


Perlu sobat ketahui jika game Shadow Fight 3 yang admin bagikan ini katanya dirilis akhir 2016 kemarin namun jangan heran jika saat ini sobat belum menemukannya di Playstore. Kabarnya game ini akan dilepas di marketplace di awal tahun 2017.

(Update Agustus 2017) Setelah lama ditunggu kehadirannya di Playstore, akhirnya game Shadow Fight 3 ini di rilis di Playstore secara gratis. Namun demikian, untuk sobat yang lebih suka memainkan versi mod nya, kalian sangat beruntung sekali karena di sini sobat bisa mendownload game ini secara gratis dan menikmati permainan barunya yang semakin keren.

Fitur Shadow Fight 3 v1.1.6335 Apk Android

  • Underworld ?onqueror's pack: build up your strength with all you need to defeat any boss! Get a chance to hit the JACKPOT of 10,000 gems!
  • Improve yourself! Win items from the Monk�s Set by getting into the top 5 in the leagues!
  • A new menace in the Underworld: Hoaxen
  • A new challenge for the strongest: the 7th dan
  • A new handy discount menu: find out the most advantageous offers!
  • Boast your success: medals awarded for being among the top 100 in the info window
  • 3 factions: Legion, Dynasty, and Heralds
  • New armor and powerful weapons
  • Several same modes
  • Amazing 3D graphics

Mod Shadow Fight 3 Apk Versi Lama


Shadow Fight 3 Mod Apk Terbaru Gratis Download

Shadow Fight 3 Mod Apk Terbaru Gratis Download

Shadow Fight 3 Mod Apk Android Full Free

Game Info :
Nama : Shadow Fight 3 Apk
Kategori : Aksi Laga
Versi : 1.1.6335  (up Agust 2017)
Size : 330 MB
Developer : Nekki
Mod : Full Free

Link Download :

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 BigBoss Mod Games