Last Day on Earth : Survival v1.5.7 Mod Apk Terbaru (Free Craft)

Advertisemen

Mod Apk - Download Last Day on Earth: Survival v1.5.7 Mod Apk - Bagaimana jika kamu berada dalam situasi hari terakhir di bumi dan harus bertahan dari ancaman zombie?. Kondisi itu dihadirkan dalam game laga survival besutan dari K-Mobile yang dirilis Mei 2017 ini. Last Day on Earth: Survival akan menguji kemampuanmu bertahan hidup dengan berbagai alat seadanya. Game ini sudah bisa kamu download di Mod Apk lengkap dengan mod nya. 

Download Last Day on Earth Survival Mod Apk

Last Day on Earth : Survival Mod Apk

Last Day on Earth: Survival (LDoE) menggambarkan betapa sulitnya hidup dalam kehancuran umat manusia karena infeksi virus zombie di tahun 2027. Meskipun beberapa orang masih hidup, namun tidak ada ruang untuk pertemanan. Semua survivor hanya memiliki satu tujuan yaitu tetap bertahan hidup selama mungkin dengan segala cara. Ketika apocalypse datang, kamu hanya bisa percaya pada dirimu sendiri dan senjata yang kamu pegang. 

Unsur permainan dalam game Last Day on Earth hampir sama dengan game survior lainnya. Mengumpulkan sumber daya, membangun perlindungan, membuat peralatan, dan bergabung dengan clans. Untuk aspek kesenangan adalah ketika kita mampu bertahan hidup atau justru mendominasi di antara survivor lainnya. Di sini kita juga bisa berkomunikasi dengan pemain lainnya setelah kita bisa membangun menara. 

Visual grafis yang ditampilkan dalam game LDoE ini cukup memuaskan. Di dukung dengan grafis 3D berkualitas tinggi dan terdapat juga pilihan penyesuaian grafis untuk mengimbangi kemampuan perangkat.  


Game Last Day on Earth versi mod ini merupakan apk offline installer yang bisa sobat download dengan ukuran 90an MB. Untuk bisa memainkan game ini membutuhkan OS android 4.1 dan RAM 2GB untuk performa lebih baik. 

Untuk pemain LDoE Indonesia saat ini juga sudah banyak. Jika sobat mau bergabung dengan para pemain Indo biasanya pada ngumpul di server 1 dan server 2.

Oiya sob, jika ingin mendapatkan game terbaik bertema zombie silahkan kunjungi ke sini :


Fitur Last Day on Earth Survival v1.5.7 Apk Android

  • Peningkatan skill dan crafting untuk mendapatkan senjata yang powerfull. 
  • Bangun shelter dan perkuat untuk perlindunganmu.
  • Musuh di mana saja, jangan mudah percaya dengan survivor lain.
  • Buat kendaraan tempurmu sendiri untuk menaklukan wilayah yang dikuasai zombie.
  • Teritori baru yang bisa dijelajahi.
  • Bergabung dengan clans
  • Komunikasi dengan pemain lain.

Last Day on Earth Survival Mod (untuk versi lama) :

  • Mod 1 : Unlimited Money
  • Mod 2 : Unlimited Craft
  • Mod 3 : Free Shopping

Mod Last Day on Earth Survival Apk Versi Lama :


Download Last Day on Earth Survival Mod Apk

Download Last Day on Earth Survival Mod Apk

Download Last Day on Earth Survival Mod Apk

Game Info :
Nama : Last Day on Earth Survival (LDoE) Apk
Kategori : Aksi Survival
Versi : 1.5.7  (up Sept 2017)
Size : 94 MB
OS : 4.1+
Developer : K-MOBILE 
Mode : Online

Link Download :

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 BigBoss Mod Games