Crash of Cars v1.1.51 Mod Apk Terbaru (Unlimited Coins/Gems)

Advertisemen

Download Crash of Cars Mod Apk Terbaru (Unlimited Coins/Gems)
Mod Apk - Download Crash of Cars Mod Apk Terbaru (Unlimited Coins/Gems) - Game yang datang dengan kategori balapan ini menawarkan permainan yang cukup asyik dan memberikan hiburan tersendiri. Game Crash of Cars modifikasi juga sudah diupdate pada versi tebarunya agar bisa sobat download secara gratis melalui situs Mod Apk ini. Bagi sobat yang belum kenal dengan game ini, admin akan memberikan sedikit ulasannya untuk kalian semua.

Game Crash of Cars

Crash of Cars Mod Apk Unlimited Coins/Gems

Game Crash of Cars digagas oleh developer Not Doppler dan ditawarkan secara gratis di Playstore. Tentu saja seperti kebanyakan game lainya, Crash of Cars juga menawarkan sejumlah pembelian yang harus sobat lakukan untuk mendapatkan fitur-fitur unggulannya. Untuk itu sobat bisa mendownload versi modnya dengan fitur unlimited money/gems yang sudah admin sediakan. 

Di dalam permainan ini kamu akan berlaga melawan pemain lain secara online, melewati jalur yang sudah ditentukan dengan berbagai rintangan menghadang. Selama balapan kamu juga bisa menikung lawan dan saling menghancurkan agar lawan tidak sampai garis finish. Fitur utama Crash of Cars meliputi 4 maps yang bisa digunakan untuk ajang pertarungan secara real time. Selain itu lebih dari 30 mobil unik, 30 kustom untuk mobilmu dan 16 tingkatan upgrade. Meskipun tampilan mobil yang disajikan termasuk kecil, tapi masih lumayan enak untuk dinikmati. 


Mod Unlimited Coins/Gems ini merupakan cara hack/cheat Crash of Cars offline installer yang bisa sobat bagikan pada teman dan sahabat terdekat. Untuk syarat utamanya adalah OS android 4.0.3 ke atas. Nah, sekarang waktunya terlibat dalam aksi kejar-kejaran dan saling serang dalam permainan Crash of Cars ini.

Fitur Crash of Cars v1.1.51 Apk Android

  • Peta Baru! "Pelabuhan Keberuntungan"
  • 5 mobil Baru termasuk Naga Epik!
  • Anda sekarang dapat mencapai Prestige Tingkat 21.
  • Perubahan Saldo:
  • Ambulans sekarang menembak kesehatan ke depan.
  • Peningkatan kecepatan Kapal Pembajak.
  • Mobil berat sekarang berbelok lebih cepat.
  • Mobil melayang sekarang memiliki akselerasi lebih tinggi.
  • Durasi pelontar api telah dikurangi.
  • Tambang Tanah sekarang menebar dengan cepat.
  • Trebuchet sekarang menembak ke depan dan meledak lebih cepat.

Crash of Cars Mod Apk Versi Lama :


Crash of Cars Mod Apk Unlimited Coins/Gems

Crash of Cars Mod Apk Unlimited Coins/Gems

Crash of Cars Mod Apk Unlimited Coins/Gems

Game Info :
Nama : Crash of Cars Apk
Kategori : Balapan
Versi : 1.1.51 (up Sept 2017)
Size : 71 MB
OS : 4.0.3 +
Developer : Not Doppler
Mod : Unlimited Coins/Gems
Mode : Online

Link Download:

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 BigBoss Mod Games