Temple Run 2 v1.39.3 Mod Apk (Free Shopping)

Advertisemen

Temple Run 2 Mod Apk
Mod Apk - Download Temple Run 2 v1.39.3 Mod Apk Terbaru (Free Shopping) - Halo sob, kali ini admin akan membagikaan update terbaru game Temple Run 2 yang bisa kamu mainkan di android 4.0 ke atas. Game ini merupakan produksi dari Imabgi Studios dengan genre action runner yang menawarkan tantangan lumayan seru. 

Temple Run 2 Mod Apk

Temple Run 2 Mod Apk

Game Temple Run 2 Mod free shopping merupakan game runner yang sempurna di kelasnya. Game ini sudah dimainkan oleh jutaan pengguna android dalam berbagai seri yang sudah pernah dikeluarkan oleh pengembang. Salah satu serial Temple Run yang cukup populer adalah Lost Jungle yang juga sudah pernah admin bagikan di sini. 


Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang arkeolog yang sedang mencari harta karun. Petualangan tak terduga bakal kamu temukan di sepanjang permainan. Seperti dikejar monster yang siap menerkammu. Kamu harus berhasil melarikan diri dengan berlari sekencang dan selincah mungkin menghindari halangan untuk bisa menyelesaikan permainan. 

Nah, cukup menarik kan game Temple Run 2 ini. Sekarang waktunya kamu mendownload gamenya dan mainkan versi mod yang admin bagikan ini. Selamat bermain.

Temple Run 2 Mod Apk

Temple Run 2 Mod Apk

Game Info :
Nama : Temple Run 2 Apk
Kategori : Aksi
Versi : 1.39.3 (up Sept 2017)
Size : 43 MB
OS : 4.0+
Developer : Imangi Studios
Mod : Free Shopping
Playstore

Link Download :

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2017 BigBoss Mod Games